Review Drama Korea Marry My Husband yang Diperankan oleh Park Min Young

Drama Korea "Marry My Husband" mencuri perhatian setelah tvN merilis still cut menarik dengan fokus pada Park Min Young, bintang utama wanitanya. Adaptasi dari webtoon populer karya Sung So Jak, serial ini menjadi sorotan para pecinta K-drama.

Sutradara Park Won Gook memimpin produksi yang dijadwalkan tayang mulai 1 Januari 2024, setiap Senin dan Selasa, menggantikan slot drama sebelumnya, "A Bloody Lucky Day" yang dibintangi Yoo Yeon Seok.

Tanpa berlama-lama berikut sinopsis singkat dari drama Korea ini.

Sinopsisi Marry My Husband

Drama "Marry My Husband" akan mengisahkan perjalanan pahit balas dendam Kang Ji Won, diperankan oleh Park Min Young. Ji Won, seorang wanita yang mengidap kanker, menjadi saksi perselingkuhan suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung), dengan sahabatnya, Jung Soo Min (Song Ha Yoon).

Kisah tragis berlanjut ketika perseteruan di antara mereka berujung pada kematian Kang Ji Won di tangan suaminya sendiri. Namun, suatu keajaiban tak terduga membawa Ji Won kembali sepuluh tahun ke masa lalu, di zaman di mana hubungannya dengan Park Min Hwan masih dalam tahap pacaran.

Dengan kesempatan kedua ini, Kang Ji Won berusaha merestui pernikahan antara Jung Soo Min dan Park Min Hwan. Pertanyaannya, bagaimana kelanjutan kisah ini? Mampukah Kang Ji Won menjalankan misinya yang penuh liku ini? Saksikan petualangan emosionalnya dalam "Marry My Husband"!

Demikianlah sinopsis singkat dari drama Korea Marry My Husband yang diperankan oleh Park Min Young. Semoga bermanfaat dan selamat menonton!

Komentar

Postingan Populer